get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Profil Iqbal Pakula, Bintang Sinetron CInta Fitri yang Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Selasa, 25 April 2023 | 17:53 WIB
header img
Profil Iqbal Pakula, Artis Sinetron yang Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Dunia sinetron kembali dirundung duka. Dimana aktor Iqbal Pakula meninggal dunia di usia 46 tahun pada hari ini Selasa (25/4/2023) dini hari.

Penyebab meninggalnya sang artis diketahui lewat pesan singkat yang diterima wartawan. Berdasarkan pesan itu, diketahui Iqbal Pakula mempunyai masalah dengan perpasan dan organ jantung.

"Almarhum meninggal karena menderita gagal napas dan jantung" tulis keterangan WhatsApp yang diterima wartawan pada Selasa (25/4/2023).

Semasa hidupnya, Iqbal dikenal sebagai aktor di kancah televisi sampai bintang iklan. Bahkan dalam beberapa sinetron hits sosok Iqbal turut terlibat. Sebut saja dalam sinetron Cinta Fitri hingga Tukang Bubur Naik Haji.

Dilansir dari iNews.id, Iqbal pertama kali berakting dalam sinetron legendaris Indonesia yakni Tersanjung 5. Dalam season tersebut dirinya berperan sebagai Andre. Mulai dari situ dia pun sukses untuk bermain dalam berbagai film dan juga FTV. Sinetron terbaru yang tengah dia lakoni saat ini berjudul Raden Kian Santang di MNCTV.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut