get app
inews
Aa Read Next : 6 Film yang Bikin Aktornya Pensiun, Salah Satunya Willy Wonka and the Chocolate Factory

6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Minggu, 24 September 2023 | 17:21 WIB
header img
Beberapa aktor kariernya hampir hancur usai membintangi film superhero karena alasan yang beragam. Hingga kini film superhero masih sangat populer. Foto: Stars Insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sejumlah aktor kariernya hampir hancur usai membintangi film superhero lantaran berbagai alasan. Hingga kini film superhero masih populer dan banyak penggemarnya.

Walau kesuksesan mereka telah bikin banyak aktor menjadi bintang, namaun terdapat beberapa aktor yang kariernya hampir hancur usai membintangi film superhero . Apakah filmnya bagus atau buruk, peran-peran tertentu tidak diterima dengan baik oleh penonton dan kritikus.

Lantas, siapa saja aktor yang kariernya hampir hancur usai membintangi film superhero? Dilansir dari Stars Insider melalui SINDONews, berikut ulasannya.

Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero

1. Halle Berry

Halle Berry sukses mendapatkan dua peran di dua franchise berbeda. Yang pertama yakni sebagai Storm dalam X-Men yang berhasil. Sementara kedua Catwoman (2004), yang terbukti mempengaruhi kariernya.

2. Edward Norton

Mark Ruffalo sangat akrab dengan penonton sebagai Bruce Banner sehingga mudah untuk melupakan dia bukan satu-satunya yang memerankan Hulk di layar lebar. Edward Norton juga berperan sebagai pahlawan hijau di The Incredible Hulk (2008). Akan tetapi, versinya ternyata sangat pelupa.

3. Liv Tyler

The Incredible Hulk (2008) bukan cuma malang bagi Edward Norton. Betty Ross yang dibintangi Liv Tyler, kekasih Bruce Banner, juga tak memberikan kesan penonton.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut