get app
inews
Aa Read Next : Umbar Tembakan di Jatinegara, Polisi Buru GSL Mantan Suami Seorang Artis

AKBP Buddi Tewas Tertabrak Kereta di Jatinegara, Polda Duga Bunuh Diri

Sabtu, 29 April 2023 | 13:44 WIB
header img
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddi Alfrits Towoliu tewas diduga bunuh diri di  pinggir rel kereta api sekitaran Pasar Enjo, Jatinegara, Jaktim. foto: MPI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddi Alfrits Towoliu tewas diduga bunuh diri di  pinggir rel kereta api sekitaran Pasar Enjo, Jatinegara, Jaktim 

Almarhum diduga menghabisi hidupnya karena mengidap penyakit di bagian empedu. 

"Namun sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini, ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan. Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri sementara ini dalam proses penyeledikan ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023). 

Walaupun motif masih terus didalami, tapi Kombes Pol Trunoyudo mengatakan almarhum jauh sebelumnya telah memiliki riwayat penyakit di bagian empedu. 

"Yang bersangkutan ini sakit, berobat, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan yang sakitnya adalah di empedu. Sakit ini sudah melapor ke kapolres, untuk sementara  2 minggu atau seminggu lalu menjalani operasi karena tidak tahan lagi tentu ini bagian dari pada penyelidikan,"ujarnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut