get app
inews
Aa Read Next : Momen Ganjar, Siti Atikoh, dan Alam Pose Metal 3 Jari usai Nyoblos

Komunitas Sopir Truk Jatinegera Dukung Ganjar Adakan Cek Kesehatan Gratis di Cakung

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 22:59 WIB
header img
Komunitas Sopir Truk Jatinegara yang mendukung Ganjar melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kampung Pengarengan, Kelurahan Jatinegara.Foto: Irfan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Komunitas Sopir Truk Jatinegara yang mendukung Ganjar melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kampung Pengarengan, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan agar warga dapat mendeteksi potensi penyakit secara dini yang mungkin ada dalam tubuh mereka. Pemeriksaan yang dilakukan mencakup pengukuran tekanan darah, kadar gula darah, asam urat, dan pemeriksaan kolesterol.

"Kami hari ini, seperti kegiatan sebelumnya, mengadakan acara pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga di sekitar Jakarta Timur. Kami juga menyosialisasikan Bapak Ganjar dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden," kata Korwil KST DKI Jakarta, Amirul Amin.

Ratusan warga ikut serta dan berpartisipasi dengan antusias dalam kegiatan positif ini. Mereka sangat senang dengan adanya pemeriksaan gratis yang diselenggarakan di lingkungan tempat tinggal mereka.

"Alhamdulillah, masyarakat di sini sangat antusias dalam menjalankan program pemeriksaan kesehatan, para peserta juga antusias dalam mendukung dan mendoakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud terpilih," ungkap Amin.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut