get app
inews
Aa Read Next : Momen Ganjar, Siti Atikoh, dan Alam Pose Metal 3 Jari usai Nyoblos

Komunitas Sopir Truk Jatinegera Dukung Ganjar Adakan Cek Kesehatan Gratis di Cakung

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 22:59 WIB
header img
Komunitas Sopir Truk Jatinegara yang mendukung Ganjar melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kampung Pengarengan, Kelurahan Jatinegara.Foto: Irfan

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan sangat penting untuk dilakukan, dan dia berharap bahwa kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan mereka. Selama pemeriksaan, petugas kesehatan juga memberikan edukasi kepada warga tentang pola makan yang baik untuk mencegah risiko penyakit.

"Iya, dalam bidang medis, kita diberitahu bahwa kita perlu memeriksa kesehatan kita setidaknya sekali seumur hidup. Karena ibu-ibu jarang pergi ke rumah sakit dan kesadaran mereka terhadap kesehatan mungkin juga rendah, itulah mengapa kita menyelenggarakannya di kompleks perumahan mereka," kata Amin.

"Semoga masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan mereka, dan kami berharap bahwa presiden dan wakil presiden yang terpilih nantinya akan lebih memperhatikan program-program untuk masyarakat kecil dan menengah, meneruskan program yang telah dimulai oleh Pak Jokowi," tambah Amin.

Selama acara tersebut, para sukarelawan juga memaparkan visi dan misi dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kepada masyarakat setempat.

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut