get app
inews
Aa Read Next : Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan SMK Asal Depok di Subang Jadi 12 Orang

Pasutri Meninggal Dunia usai Jadi Korban Tabrak Lari Mobil di Bekasi, Motor Ringsek

Kamis, 04 Mei 2023 | 19:07 WIB
header img
Pasutri Meninggal Dunia usai Jadi Korban Tabrak Lari Mobil di Bekasi, Motor Ringsek. Foto: Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pasangan suami istri (pasutri) berinisial SS dan TI meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi. Mereka jadi korban tabrak lari mobil.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bekasi Kota Iptu Dwi Budi mengatakan, itu terjadi pada Kamis (4/5/2023) pagi hari. Kedua korban yang mengendarai motor diduga ditabrak oleh mobil di lokasi kejadian.

“Pengendara motor B 5473 TJB diduga menjadi korban tabrak lari. Kedua korban pasangan suami istri, tewas di lokasi kejadian,” kata Dwi Budi saat dikonfirmasi, seprti dilansir dari SINDOnews, Kamis (4/5/2023).

Dwi belum bisa merinci terkait ihwal peristiwa yang terjadi. "Kronologinya masih belum bisa kami sampaikan. Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujarnya.

Korban saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna dilakukan visum. MNC Portal mendapatkan potongan gambar dalam kecelakaan tersebut. Motor yang digunakan korban terlihat ringsek pada bagian depan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut