get app
inews
Aa Read Next : Kim So Hyun Digaet Main Drama Good Boy Bareng Park Bo Gum

Deretan Idol KPop yang Kaya Sejak Lahir, Ada Suho Exo hingga Lisa BLACKPINK

Senin, 08 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Idol KPop yang Kaya Sejak Lahir. Foto: Ist

6. Sooyoung SNSD

Idol korea perempuan yang telah kaya dari lahir selanjutnya adalah Sooyoung SNSD. Kakek dari Sooyoung ternyata mempunyai perusahaan arsitektur terkenal dan pernah dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center.

Tak hanya itu, Ayah Sooyoung diketahui juga merupakan seorang presiden direktur sebuah perusahaan di bidang perdagangan.

7. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink merupakan anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya raya. Marco Bruschweiler adalah ayah sambung Lisa yang berprofesi sebagai Masterchef asal Swiss.

Meskipun bukan ayah kandung, Lisa sangat dekat dengan sang ayah yang telah merawatnya sejak usia belia. Lisa juga sering membicarakan mengenai sang ayah saat bersama member Blackpink lain dan membawakan hasil masakannya.

8. Jennie Blackpink

Beralih ke salah seroang anggota gilrband korea selatan terkenal, Jennie Blackpink, merupakan anak tunggal kaya raya. Diketahui, ibu Jennie kabarnya merupakan pemegang saham yang memangku kepentingan utama di perusahaan hiburan CJ E&M, sedangkan ayahnya merupakan direktur sebuah rumah sakit di distrik Gangnam, Seoul.

Jennie lahir di Cheongdam-dong yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan, bahkan Jennie juga pernah bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru ketika SMP dengan biaya sekitar Rp250 juta per tahun.

9. Umji Eks GFriend

Salah satu mantan member dan juga anggota termuda dari GFRIEND, Umji, ternyata memiliki seorang ayah yang merupakan seorang dokter gigi terkenal dan juga seorang pimpinan dari grup dokter gigi di Korea bernama “Maa Dentist” yang diketahui memiliki sembilan kantor besar di Korea.

10. Tzuyu Twice

Di gilrband korea selanjutnya, ada Tzuyu dari Twice, yang selain sukses sebagai idol ternyata diketahui berasal dari keluarga yang kaya.

Ibu Tzuyu merupakan pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Selain itu, ibunya juga berinvestasi di berbagai bidang lain, salah satunya adalah operasi plastik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut