get app
inews
Aa Read Next : ABG 16 Tahun yang Tabrak Belasan Kendaraan di Bekasi Cuma Disanksi Tilang

Prada MWB Tabrak Pasutri hingga Tewas di Kampung Sawah, PM: Melarikan Diri karena Ketakutan

Rabu, 10 Mei 2023 | 17:52 WIB
header img
Lokasi pasutri meninggal funia usai jadi korban tabrak lari mobil di Kampung Sawah, Bekasi. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Tersangka Prada MWB pelaku tabrak lari pasangan suami istri yaitu Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) hingga tewas melarikan diri setelah kejadian. Prada MWB melarikan diri lantaran ketakutan.

Komandan Detasemen Militer Jaya 2/Cijantung (Dandempom) Letkol CPM Pandi Rahana menjelaskan MWB sehari-hari merupakan Tamtama Pengemudi dari seorang Danbrigif. Pada saat kejadian, MWB melarikan diri karena ketakutan.

“Untuk keterangan yang didapat memang anggota masih Prada, masih baru ditambah mungkin rasa kalut jadi dia pergi meninggalkan TKP dan juga mungkin ada rasa ketakutan, jadi beliau kembali ke kediaman,” kata Pandi kepada wartawan, Rabu (10/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Danpomdam Jaya Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar mengungkap hal senada. Prada MWB disebut kabur karena kalut 

“Jadi yang bersangkutan kenapa kabur karena ketakutannya, kekalutannya dan yang bersangkutan juga masih muda baru berdinas mungkin hitungan tahun sehingga langsung melarikan diri,” tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut