get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Pria Tunarungu Ini Duga jadi Korban Tabrak Lari Bus Aparat di Bulak Kapal Bekasi

Selasa, 23 Juli 2024 | 09:43 WIB
header img
Pemuda tunarugu asal Bekasi yang menjadi korban tabrak lari Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto/IG @bekasi24jam

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pemuda tunarungu menjadi korban tabrak lari di dekat perlintasan kereta api Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku tabrak lari mengendarai bus salah instasi aparat keamanan. 

Kasus tabrak lari ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @bekasi24jam. Dalam unggahannya pengirim pesan yakni,akun @yhnsraja_ menceritakan peristiwa yang terjadi pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 05.20 WIB. 

Menurut akun @yhnsraja_, korban yang merupakan kakak lelakinya ini mengendarai motor dan berhenti di bahu jalan sebelum rel kereta api Bulak Kapal usai mengantar adiknya. 

"Tak lama kemudia ada bus aparat dari arah Aren Jaya menabrak abang saya dari belakang, dan langsung kabur," ujar @yhnsraja_ dikutip bekasi.inews.id pada Selasa (23/7/2024). 

Akibat tabrak ini korban mengalami luka lecet di bagian kaki. Akun @yhnsraja_ melanjutkan, sang kakak sempat mengejar bus hingga SPBU depan Depsos Bulak Kapal di Jalan Joyo Martono, Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Di sana, lanjut akun @yhnsraja_, sang kakak meminta pertanggungjawab sopir bus aparat tersebut. "Kakak saya tunarungu justru dimarahi, diancam dipukul, dan ditinggal pergi begitu saja oleh sopir bus aparat tersebut," ujar @yhnsraja_.

Akibat kejadian itu, menurut @yhnsraja_ sang kakak mengalami luka lecet di kaki dan sepeda motornya rusak. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut