get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Berjuang Melawan Tumor, Marshanda Bersyukur Dapat Dukungan Sienna dan Ben Kasyafani

Senin, 15 Mei 2023 | 11:50 WIB
header img
Kembali Berjuang Melawan Tumor, Marshanda Dapat Dukungan dari Anak dan Ben Kasyafani. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Marshanda kini kembali berjuang melawan tumor. Dari hasil pemeriksaaan, dokter mendeteksi tumor baru pada tubuh mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Dilansir dari SINDOnews, Marshanda bahkan mengalami inflamasi yang dapat menyebabkan masalah kesehatan di organ tubuh lainnya. Akan tetapi, artis 33 tahun tersebut tak mau menyembunyikan penyakitnya dari anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Apalagi, usianya yang saat ini telah menginjak 10 tahun bikin Sienna sudah lebih mengerti kondisi Marshanda. Dia juga memberikan dukungan serta semangat untuk menguatkan ibunya.

"Aku memutuskan untuk nggak menyembunyikan kondisi aku. Jadi dia (Sienna) tahu. Misal lagi sama aku, 'ibu nggak ketawa-ketawa atau cerita, mungkin ibu lagi sesak nafas'," kata Marshanda saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

"Dia memberikan support sedikit-sedikit, sebisanya dia di umur segitu," tambahnya.

Tak hanya Sienna, Ben Kasyafani sebagai mantan suami memberikan dukungan untuk Marshanda. Begitu juga dengan istri baru artis 39 tahun itu, Ines yang tak lupa memberikan semangat untuk bintang sinetron Bidadari tersebut.

"Dari Ben itu juga sering nanya keadaan aku, ‘Ca, are you oke?’. Ines juga support banget, ‘Kita dan Sienna selalu ada’,” jelas Marshanda.

Kehadiran Ben Kasyafani dan Sienna diakui artis yang akrab disapa Caca itu sangat berarti dalam hidupnya. Dia pun bersyukur dikelilingi orang yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut