get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian dan Mahalini akan Menikah Tahun Depan

Dilamar Rizky Febian, Ayah Mahalini Izinkan Anaknya Masuk Islam: Semua Agama Itu Baik

Selasa, 16 Mei 2023 | 11:57 WIB
header img
Ayah Mahalini, I Gede Suharaja mengizinkan anaknya masuk Islam mengikuti calon suami, yakni Rizky Febian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ayah Mahalini, I Gede Suharaja mengizinkan anaknya masuk Islam mengikuti calon suami, yakni Rizky Febian. Dia pun tidak mau mempermasalahkan perbedaan keyakinan di antara mereka.

Pasalnya, bagi ayah Mahalini, semua agama itu baik. Sebab itu, Gede serta keluarga bakal menerima keputusan putrinya apabila memang memilih untuk masuk Islam.

"Kalau masalaha beda keyakinan, kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama itu mengajarkan hal yang buruk," ujar Gede dikutip dari kanal YouTube Amgo Project melalui SINDOnews, Selasa (16/5/2023).

"Ada yang si agama A, si agama B mungkin ya oknumnya. Bukan agamanya," sambungnya.

"Bahagia itu menyatukan dua insan menjadi satu yang penting bahagia. Kalau misalnya satu keyakinan kalau tidak bahagia kan juga nggak baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Gede mengatakan di Bali biasanya wanita bakal mengikuti keyakinan sang suami. Kendati demikian, dia tidak ingin memaksakan kehendaknya kepada pelantun Sial itu untuk memeluk suatu agama.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut