get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan dan Cak Imin Temui Habib Rizieq Shihab, Terkuak Ternyata Ini Tujuannya

Sering Bahas Masa Depan Bareng, Rizky Febian dan Mahalini Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Minggu, 23 Juli 2023 | 10:47 WIB
header img
Mahalini dan Rizky Febian. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rizky Febian dan Mahalini sudah melangsungkan lamaran sejak Mei lalu. Meski begitu, pasangan ini masih merahasikan tanggal rencana pernikahan mereka. Padahal mereka kerap kali membahas masa depan saat telah hidup bersama.

Saat dijumpai usai perilisan album terbarunya bertajuk Berona, Rizky Febian kembali menyinggung soal dukungan penuh Mahalini terhadap karier bermusiknya yang juga berkaitan dengan masa depan mereka nanti. Rizky Febian juga mengungkapkan bahwa keseriusannya dalam bermusik menjadi salah satu pembuktian kepada Mahalini bahwa dirinya telah merencanakan untuk terus meniti karier hingga meraih kesuksesan bersama sang kekasih di bidang musik.

"Mahalini, alhamdulillah dia support banget, dia bener-bener memberikan semangat. Dia juga kan salah satu tujuan aku yang selain ingin membanggakan banyak orang, aku juga ingin menunjukkan ke dia bahwa aku fokus di bidang yang sama. Aku juga pengin meniti karier bersama, sukses bareng, mengejar cita-cita bersama," ungkap Rizky Febian di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Mahalini juga sempat menyinggug soal masa depan bersama Rizky Febian kepada Denny Sumargo. Keduanya telah memiliki rencana jangka panjang di industri musik setelah sah menjadi sepasang suami istri.

"Aku sama Iky udah ada plan nanti ke depannya kalau menikah benar-benar jadi musisi berdua dan kerja," ujar Mahalini dalam konten YouTube bersama Denny Sumargo.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut