Logo Network
Network

Duh! Tak Kunjung Diperbaiki, Puluhan Pemotor Jadi Korban Lubang di Jalan Kalimalang Bekasi

Jonathan Simanjuntak/Eka Dian Syahputra
.
Selasa, 23 Mei 2023 | 16:11 WIB
Duh! Tak Kunjung Diperbaiki, Puluhan Pemotor Jadi Korban Lubang di Jalan Kalimalang Bekasi
Lubang di ruas Jalan Inspeksi Kalimalang tepatnya di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, tidak kunjung diperbaiki.. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Lubang di ruas Jalan Inspeksi Kalimalang tepatnya di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, tidak kunjung diperbaiki. Hal itu pun menyebabkan puluhan pemotor sudah berkali-kali jatuh karena jalan rusak tersebut.

Dilansir dari SINDOnews, jalan rusak dan berlubang tersebut tepatnya berlokasi 500 meter usai Pul Bus Sinar Jaya, Cibitung akses ke arah Cikarang. Lubang berdiameter 70 cm dengan kedalaman 10 cm itu bikin pengendara motor was-was.

Jalan rusak yang tepat berada di tengah badan jalan itu sering bikin pengendara terkejut dan harus melakukan pengereman mendadak. Tidak jarang juga beberapa pengendara motor harus menghantam lubang itu sampai membuat sedikit hilang kendali.

Warga setempat Sahlah (40) mengungkapkan jalan telah berlubang dan rusak sejak lama. Apalagi, setiap hari jalan tersebut telah menelan korban pengendara motor.

“Banyak kecelakaan motor, sehari bisa dua bahkan bisa sampai empat yang jatuh. Tiap hari pasti ada, mungkin jumlahnya puluhan pemotor,” ujar Sahlah saat ditemui, Senin (22/5/2023).

Menurut dia, kebanyakan korban yang jatuh ialah mereka yang tidak mengetahui kondisi persis jalan rusak. Warga sekitar tak jarang harus berswadaya untuk menutup lubang tersebut dengan kerikil.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini