Logo Network
Network

Sederet Artis Korea yang Sembuh dari Kanker, Park So Dam sampai Harus Menjalani Operasi Darurat

Diana Rafika Sari/Eka Dian Syahputra
.
Rabu, 24 Mei 2023 | 08:00 WIB
Sederet Artis Korea yang Sembuh dari Kanker, Park So Dam sampai Harus Menjalani Operasi Darurat
Sederet Artis Korea yang Sembuh dari Kanker. Foto: Kdrama Stars

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sederet artis Korea yang sembuh dari kanker. Usai perjalanan panjang dengan menjalani beberapa pengobatan sampai puluhan kali, para artis ini akhirnya dinyatakan sembuh dan sehat.

Kanker yang diderita sejumlah artis Korea ini bikin mereka sampai harus vakum sementara dari industri hiburan. Hal itu dilakukan agar fokus terhadap pengobatan demi mendapatkan kesehatan seperti sebelumnya.

Di antara mereka bahkan ada yang mengharuskan menjalani operasi darurat hingga radiasi dan kemoterapi untuk kesembuhan.

Lantas, siapa saja artis Korea yang sembuh dari kanker? Dilansir dari Kdrama Stars melalui SINDOnews, berikut infomasinya.

Artis Korea yang Sembuh dari Kanker

1. Kim Woo Bin

Artis Korea yang sembuh dari kanker di urutan pertama ada Kim Woo Bin. Dia merupakan artis Korea lain yang dinyatakan sembuh melawan kanker. 

Di 2017, bintang Black Knight tersebut hiatus usai diagnosis mengidap kanker nasofaring. Di mana tumor tumbuh di bagian belakang nasofaringnya.

Usai tiga kali kemoterapi dan 35 kali menjalani terapi radiasi, pacar Shin Min Ah ini kembali berakting dengan membintangi banyak judul film dan tubuhnya semakin sehat.

Pada 2022, dia membintangi drama kehidupan bertabur bintang, Our Blues dengan pasangan Shin Min Ah, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, Han Ji Min dan banyak lagi.

2. Park So Dam

Di 2021, Park So Dam membuat geger penggemar saat dia mengumumkan divonis menderita kanker tiroid papiler. Pada saat itu, dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya sehingga dia hampir kehilangan suaranya.

Bintang Parasite tersebut bahkan segera menjalani operasi darurat dan kondisinya membuat para penggemarnya khawatir. Beruntungnya, operasi berjalan lancar. Park So Dam pun dinyatakan sembuh dan pulih lewat manajemen kesehatan yang cermat dan diet seimbang.

Park So Dam melakukan Pilates lima smapi enam kali seminggu bareng dengan Yeri Red Velvet. Awal 2023, dia kembali ke layar lebar dengan membintangi Phantom bersama Honey Lee dan Park Hae Soo.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini