get app
inews
Aa
Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Sederet Artis Korea yang Sembuh dari Kanker, Park So Dam sampai Harus Menjalani Operasi Darurat

Rabu, 24 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Sederet Artis Korea yang Sembuh dari Kanker. Foto: Kdrama Stars

3. Hong Jin Kyung

Pembawa acara televisi dan aktris Hong Jin Kyung berjuang melawan kanker ovarium di 2014. Hal ini pun bikin dirinya sulit untuk terus bekerja sembari membesarkan anaknya yang masih kecil kala itu.

Dengan rutin menerima pengobatan anti kanker, dia kembali ke layar televisi dengan aura cerah pada 2016. Bintang My Love From the Star ini memberdayakan dirinya dengan mengenakan wig selama siaran, yang membuatnya bangga pada dirinya karena mengalahkan kanker.

Hong Jin Kyung baru-baru ini muncul sebagai pembawa acara untuk acara kencan musiman, Single's Inferno bersama Lee Da Hee.

4. Uhm Jung Hwa

Penyanyi dan aktris Uhm Jung Hwa didiagnosis menderita kanker tiroid pada 2010 yang sangat mempengaruhi kariernya. Selama delapan bulan, dia mengalami kecemasan karena kelumpuhan pita suara sehingga tidak dapat berbicara.

Berkat rehabilitasi, suntikan tali pusat, dan olahraga, suara Um Jung Hwa akhirnya kembali. Pada 2017, dia bisa merilis album ke-10 yang berjudul The Cloud Dream of the Nine.

Saat ini, dia membintangi drama Korea populer berjudul Doctor Cha. Di mana memainkan peran seorang ibu rumah tangga yang memutuskan untuk mengejar kariernya sebagai dokter 20 tahun kemudian.

Itulah deretan artis Korea yang sembuh dari kanker. Semoga bermanfaat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut