Logo Network
Network

Dukung Kemajuan Pendidikan, Deltalube Berikan Bantuan Alat Pembelajaran ke SMK di Cikarang Bekasi

Sazili M
.
Rabu, 24 Mei 2023 | 14:30 WIB
Dukung Kemajuan Pendidikan, Deltalube Berikan Bantuan Alat Pembelajaran ke SMK di Cikarang Bekasi
Siswa SMK Industri Jababeka di Cikarang, Bekasi, menerima bantuan pendidikan dari PT TRKM Group. Foto: Ist

BEKASI, iNews.id - Dunia pendidikan menjadi sektor yang harus diperhatikan, untuk meningkatkan daya saing sumber daya manusia di dunia kerja. Hal itu yang menjadi dasar PT TRKM Group selaku produsen pelumas Deltalube untuk melakukan kegiatan Ccorporate Social Responsibility (CSR) di SMK Industri Jababeka di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Pada kegiatan CSR ini, PT TRKM Group memberikan 1 unit mesin mobil bensin beserta 6 unit komputer sebagai tambahan alat pembelajaran di SMK tersebut.

“Kami melihat, masih banyak SMK yang belum memiliki alat kerja praktik yang memadai. Sehingga para siswa berpotensi kesulitan bersaing di dunia kerja nantinya,” buka Resa Azhara selaku Brand Manager PT TRKM.

Mesin yang diberikan kepada SMK Industri Jababeka adalah unit K3-VE yang lengkap dengan segala peralatannya. Sehingga, dapat berfungsi secara normal layaknya terpasang dalam kendaraan. 

“Mesin yang diberikan lengkap dengan perangkat kelistrikan, tangki bbm, dan instrument cluster. Jadi seperti miniatur mesin, yang dapat dipelajari dan dibongkar-pasang oleh siswa-siswi SMK,” sambung Indra Aditya selaku Manager PR & CSR PT TRKM.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini