get app
inews
Aa
Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Dukung Kemajuan Pendidikan, Deltalube Berikan Bantuan Alat Pembelajaran ke SMK di Cikarang Bekasi

Rabu, 24 Mei 2023 | 14:30 WIB
header img
Siswa SMK Industri Jababeka di Cikarang, Bekasi, menerima bantuan pendidikan dari PT TRKM Group. Foto: Ist

Alasan PT TRKM Group memilih unit mesin K3-VE karena mesin tersebut sudah merepresentasikan mesin mobil modern, yang jamak beredar di Indonesia. 

Sehingga diharapkan siswa lulusan SMK mampu familiar dengan mesin modern, sejak di bangku sekolah. Tidak hanya mesin, PT TRKM group juga memberikan 1 unit scanner yang dapat digunakan untuk mendiagnosa kerusakan mesin. 

“Kami siapkan seluruhnya agar siswa-siswi kompeten di dunia otomotif modern yang sudah serba elektronik,” sambung Indra.

PT TRKM Group juga memberikan bantuan alat pembelajaran berupa 6 unit komputer yang bisa dipergunakan siswa-siswi jurusan IT. Seluruh bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Industri Jababeka, Armin Sidiq, S.Kom, M.Si.

Dalam kegiatan ini, juga dilangsungkan coaching clinic mengenai pelumas, yang diberikan oleh tim teknikal PT TRKM Group.

“Kami berharap, banyak pihak yang terinspirasi oleh hal yang dilakukan PT TRKM Group. Karena dengan alat pembelajaran yang mumpuni, tentunya akan meningkatkan kompetensi dan daya saing siswa-siswi SMK dunia kerja nantinya,” tutupnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut