get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Bandit Curanmor di Cibitung Bekasi Todongkan Senjata Api Terekam CCTV

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:00 WIB
header img
Dua pelaku pencurian motor di Cibitung Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Foto: CCTV

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dua pelaku pencurian motor di Cibitung Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Salah satu pelaku sempat menodongkan pistol sebelum akhirnya kabur dengan membawa motor korban.

Dari video tayangan yang di terima, terlihat warga sekitar menyadari aksi pencurian sepeda motor tersebut dan mencoba menghadangnya. Namun pelaku yang berada di motor mengacungkan benda mirip senjata api (senpi) berjenis pistol kepada warga, sehingga warga tak berani mendekat.

Pelaku berhasil menggondol satu unit sepeda motor, lalu melarikan diri. Peristiwa itu terjadi Kamis, 25 Mei 2023 sekira pukul 10.10 WIB di sebuah rumah kontrakan, di Kampung Cibuntu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupeten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Muhammad Hasan Said menerangkan kejadian itu berawal seorang saksi bernama Anton (38) sedang bekerja mengangkat semen yang tak jauh dari lokasi TKP. 

Pada saat bekerja, kata Hasan, saksi melihat seorang pria yang mencurigakan sedang duduk diatas sepeda motor persis didepan pagar kontrakan. 

"Karena dia (saksi) curiga, ia langsung menghampiri keduanya kemudian melihat kedalam area kontrakan," kata Hasan dalam keterangannya, Kamis (25/5/2023).

Hasan menuturkan pada saat saksi melihat kedalam area kontrakan tiba-tiba ia melihat satu seorang pelaku lainnya hendak keluar dari area kontrakan sambil mengendarai satu unit sepeda motor yang diketahui motor tersebut, milik korban.

"Saksi hendak menegur pelaku yang membawa sepeda motor dari dalam area kontrakan. Namun, belum sempat ditegur pelaku langsung menodongkan benda mirip pistol," tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut