get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Segera Susun Aturan Pelaksanaan Umrah, Wajib Pakai Travel

Jamaah Umrah Sebanyak 418 Orang Diberangkat Hari Ini: Alhamdulillah Senang Kita

Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:34 WIB
header img
Jamaah umrah asal Indonesia sebanyak 418 orang diberangkatkan pada Sabtu, 8 Januari 2022, hari ini saat dikumpulkan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. (Foto: MPI)

JAKARTA,iNews.id - Jamaah umrah sebanyak 418 orang pada Sabtu, 8 Januari 2022, hari ini diberangkatkan menuju Tanah Suci, Makkah, Arab Saudi.  Mereka merasa bersyukur setelah sebelumnya di tutup karena pandemi Covid-19. 

Para jamaah dikumpulkan sejak pagi di Gedung Serbaguna Guna 3 Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur untuk sebelumnya mendapat arahan dari Kementerian Agama.

Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Irman Latief dalam membacakan sambutan Menteri Agama berpesan agar para jamaah senantiasa menerapkan kedisiplinan dalam hal protokol kesehatan yang berlaku.

"Saat ini kita melepas umrah perdana, karenanya saya berpesan jamaah umrah untuk tetap menerapkan peraturan yang berlaku, tunjukan bahwa jamaah umrah patuh pada aturan dan prokes yang telah di tetap, ingat bahwa pandemi belum berakhirnya," ujar Irman Latief saat memberika arahan kepada jamaah, Sabtu (8/1/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut