get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Ridwan Kamil Cari Emak-Emak Viral Ngamuk Gegara BH yang Dibeli Kebesaran

Kamis, 01 Juni 2023 | 21:25 WIB
header img
Tangkapan layar video emak-emak viral ngamuk karena ukuran BH yang di pesan kebesaran. (Foto: iNewsBekasi.id/Aditya Nur Kahfi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Belanja secara online memang memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan berbelanja di toko fisik. Meskipun kita telah mengetahui ukuran yang diinginkan, namun tidak menjamin bahwa ukuran tersebut akan tetap sama ketika barang tersebut sampai di tangan kita.

Belakangan ini, seorang ibu menjadi viral setelah mengeluh bahwa dia salah membeli ukuran bra atau BH. Wanita tersebut marah dan kesal karena salah ukuran BH, dan kemarahannya diungkapkan dengan kata-kata yang menyerupai ukuran raksasa hijau dan bahkan bisa dikenakan di kepala.

"Pesan belanja Beha kaya buat susu buta hejo, ukuran gede banget ukuran buta hejo," ujar ibu tersebut.

Kejadian ini menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang kemudian membagikan video tersebut melalui akun Instagramnya @ridwankamil. Video ini dikatakan berasal dari akun @kata_sunda.

Dalam keterangan yang disertakan Kang Emil dalam unggahannya, dia meminta tolong dari netizen untuk mencari tahu nama dan alamat lengkap dari ibu tersebut. Kang Emil, yang merupakan panggilan akrab Gubernur Ridwan Kamil, berniat memberikan hadiah atau giveaway kepada ibu tersebut.

"Netizen, Tolong carikan nama dan alamat si Ibu yang marah-marah ini, nanti kekesalan si ibu saya ganti dengan giveaways," kata Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip pada Kamis (1/6/2023).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut