get app
inews
Aa Read Next : Mark Zuckerberg Ogah Gelutnya dengan Elon Musk Disiarkan di X

Salip Arnault, Elon Musk Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Rp2.965 Triliun

Sabtu, 03 Juni 2023 | 07:46 WIB
header img
Elon Musk. (Foto: Getty Images)

Kunjungan ini dilakukan di tengah ketegangan yang memanas antara Amerika Serikat dan Tiongkok. Menurut para analis, ini menunjukkan bahwa Tiongkok merupakan pasar yang sangat penting bagi Tesla.

Selama kunjungan tersebut, Qin berusaha meyakinkan Musk bahwa Tiongkok tetap terbuka bagi bisnis asing dan akan terus menyediakan lingkungan bisnis yang ramah bagi mereka. Musk juga disebut-sebut memberikan sinyal mengenai ekspansi lebih lanjut di Tiongkok.

Sekadar informasi tambahan, saham Tesla ditutup 1,38% lebih tinggi pada hari Rabu dengan harga USD203,93. Dalam dua tahun terakhir, pada bulan November, saham Tesla pernah mencapai titik terendahnya ketika harga saham turun menjadi USD167,87, yang merupakan harga terendah sejak November 2020. Penurunan ini sebagian disebabkan oleh penjualan saham yang meningkat setelah akuisisi Twitter oleh Musk.

Sementara itu, menurut data Bloomberg, Arnault dari LVMH kini berada di posisi kedua sebagai orang terkaya di dunia dengan nilai USD191 miliar, diikuti oleh Jeff Bezos, pendiri Amazon, sebagai miliarder ketiga.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut