get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Deretan Artis Indonesia Terkenal di Luar Negeri, Ada yang Jadi Idol K-Pop dan Tampil di Coachella

Selasa, 06 Juni 2023 | 13:38 WIB
header img
Sejumlah artis Indonesia yang terkenal di luar negeri. Foto: Instagram

3. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi merupakan artis Indonesia terkenal di luar negeri selanjutnya. Pelantun lagu "Mimpi" ini telah lama berkarier di Eropa. 

Namanya telah populer di Perancis dan masuk dalam jajaran 100 artis favorit di negara tersebut.

4. Agnez Mo

Agnez Mo adalah seorang artis yang sudah sangat dikenal di industri hiburan Indonesia. Dia tidak hanya dikenal sebagai penyanyi tetapi juga sebagai aktris. 

 dunia musik, Agnez telah meraih sukses di dalam maupun luar negeri. Dia bahkan telah berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi ternama seperti Jerry Yan, Keith Martin, dan Chris Brown.

5. Voice of Baceprot

Trio ini memiliki ciri khas yang unik dibandingkan dengan musisi lainnya, terutama dalam penampilan mereka. Trio ini terdiri dari tiga wanita berhijab yang mengenakan pakaian serba hitam, sesuai dengan identitas musik mereka yang merupakan musik metal. 

Marsya (vokal dan gitar), Widi (bass), dan Sitti (drum) berhasil mengguncang Eropa dengan tur mereka yang bertajuk "Eropa Fight Dream Believe 2022" pada bulan Agustus tahun sebelumnya. 

Nama "Baceprot" terinspirasi dari bahasa Sunda yang berarti "Berisik", dan hal itu juga mencerminkan genre musik yang mereka bawakan.

6. Rich Brian

Artis Indonesia terkenal di luar negeri berikutnya adalah Rich Brian. Dia merupakan seorang penyanyi dan rapper yang berada di bawah naungan label 88rising di Amerika Serikat. Seperti NIKI, Rich Brian juga berhasil tampil di festival musik Coachella pada tahun 2022.

7. Dita Karang

 Artis Indonesia yang terkenal di luar negeri terakhir dalam daftar ini adalah Dita Karang. Gadis asal Yogyakarta ini dikenal sebagai salah satu idol K-Pop melalui keanggotaannya dalam grup perempuan, Secret Number.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut