get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kehidupannya Berubah setelah Ikuti AGT 2023, Putri Ariani: Terima Kasih Banyak Simon

Deretan Artis Hollywood Selamat dari Koma, Ada Kurt Cobain hingga Stevie Wonder

Minggu, 11 Juni 2023 | 08:41 WIB
header img
Beberapa artis Hollywood selamat dari koma. Koma merupakan keadaan tidak sadar berkepanjangan, seseorang tidak dapat dibangunkan, tidak menanggapi rangsangan. Foto: Star Insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah artis Hollywood selamat dari koma. Koma sendiri adalah keadaan tak sadar berkepanjangan, yakni seseorang tidak bisa dibangunkan hingga tidak menanggapi rangsangan.

Ada sejumlah alasan mengapa seseorang bisa koma , dan terkadang koma diinduksi karena alasan medis. Sementara itu, para artis Hollywood ini banyak yang mengalami koma karena kecelakaan, hingga sakit.

Usai siuman dan sadar, mereka berbagi kisah tersebut. Dilansir dari Stars Insider melalui SINDOnews, berikut artis Hollywood yang selamat dari koma.

Artis Hollywood Selamat dari Koma

1. Sharon Stone

Pada 2001, Sharon Stone mengidap aneurisma otak. Dia beruntung selamat dari penyakit tersebut, yang sangat serius sehingga dia menghabiskan dua tahun untuk belajar berjalan dan berbicara lagi.

Saat itu terjadi, Stone menghabiskan sembilan hari koma di ICU. Dia sudah berbicara sejak kejadian tentang bagaimana hal itu membuat umurnya semakin tua.

2. Ozzy Osbourne

Pentolan Black Sabbath, Ozzy Osbourne mengalami kecelakaan sepeda yang serius pada 2003. Dia dilarikan ke rumah sakit karena patah tulang selangka, tulang rusuk, dan tulang belakang leher.

Penyanyi ini koma selama beberapa hari setelah kecelakaan itu. “Hal berdarah itu hampir (mengakhiri) saya. Saya beruntung berada di sini hari ini dan tidak lumpuh,” kata Osbourne.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut