get app
inews
Aa Read Next : Jennie Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Bagaimana Nasib BLACKPINK?

Soal Rumor Jennie BLACKPINK Dapat Tawaran Gabung Marvel, Begini Tanggapan YG Entertainment

Selasa, 13 Juni 2023 | 10:46 WIB
header img
Jennie BLACKPINK dikabarkan gabung MCU, YG Entertainment buka suara. Foto: VOGUE)

SEOUL, iNewsBekasi.id - Jennie BLACKPINk dirumorkan memperoleh tawaran untuk bergabung pada proyek terbaru Marvel Studios. Mengenai hal itu, YG Entertainment merupakan perwakilan sang idol buka suara.

“Rumor yang mengatakan Jennie mendapat tawaran untuk membintangi proyek Marvel tidak benar,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (12/6/2023).

Mengutip Hypebeast melalui Okezone, rumor terkait aktor Asia bakal bergabung dengan proyek tersebut sudah berseliweran sejak tahun lalu. Terlebih, beberapa aktor MCU seperti Claudia Kim, Fala Chen dan Benedict Wong mengikuti akun Jennie di Instagram.

Pemberitaan seputar Jennie mendapat tawaran untuk bergabung dalam grup superhero Marvel bernama 'Team Agents of Atlas' muncul sejak 11 Juni 2023. Jennie dikabarkan bakal berperan menjadi Seol Hee (Luna Snow) dalam film tersebut.  

Karakter Luna Snow sebenarnya pertama kali muncul dalam video game Marvel Super War, pada 2020. Karakter itu pun punya kekuatan Cryokinesis di mana dia bisa memproduksi es untuk menghancurkan dan menyembuhkan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut