get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Dokter Disebut Mirip Idol Kpop Yuna ITZY, Pasien sampai Minta Foto

Ini Kata Agensi soal Rumor V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Paris

Jum'at, 19 Mei 2023 | 22:14 WIB
header img
V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali dirumorkan menjalin hubungan romantis. Foto: Pinterest

SEOUL, iNewsBekasi.id - V BTS dan Jennie BLACKPINK dirumorkan menjalin hubungan romantis. Menanggapi hal itu, agensi kedua selebritas Korea itu mengklarifikasi.

Sebelumnya, pada tahun silam, pihak agensi sempat menepis rumor kencan antara keduanya ketika terlihat bersama di Pulau Jeju. Akan tetapi, kali ini kedua agensi terlihat tak bisa menampik momen kebersamaan V dan Jennie, yang belum lama ini kepergok berjalan sembari bergandengan tangan di Paris.

Kendati demikian, kedua agensi yakni HYBE dan YG Entertainment, tidak memberi kepastian yang jelas soal spekulasi para penggemar yang yakin bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK telah berpacaran.

Dilansir dari SINDOnews, mereka hanya mengatakan, tidak mengetahui kabar kedekatan V dan Jennie seperti yang sudah viral di media sosial belakangan ini. Sebab, HYBE dan YG Entertainment menilai hal itu adalah privasi dari kedua bintang K-Pop tersebut.

“Kami tidak tahu karena itu adalah kehidupan pribadi para artis,” tulis HYBE dan YG dalam pernyataan resmi mereka, dikutip dari laman Allkpop, Jumat (19/5/2023).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut