get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Hollywood Ini Ketahuan Berbohong, Lindsay Lohan Terciduk Edit Foto Ubah Lingkar Pinggang

Justin Bieber dan Sederet Artis Ini Pura-pura Punya Mobil Mewah Ternyata Sewa

Selasa, 11 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Justin Bieber. (Foto: AP Photo)

JAKARTA, iNews.id - Selebriti kerap memamerkan kekayaan mereka dengan membagikan foto rumah mewah, jet dan mobil mereka di media sosial. Beberapa dari kita tentunya menginginkan gaya hidup seperti itu, namun tak mengetahui apa yang ada di balik layar.

Meskipun banyak selebriti menghasilkan jutaan dolar, banyak dari mereka yang juga kehilangan uang. Kehidupan yang mereka jalani tidak selalu sama, dan dapat menyebabkan mereka bangkrut begitu penghasilan berkurang.
Banyak selebriti telah kehilangan kekayaan mereka, tetapi tetap ingin meyakinkan penggemar bahwa mereka menjalani gaya hidup yang mewah.

Seringkali mereka tidak mampu membeli hadiah mewah dengan uang tunai, alternatif terbaik adalah dengan menyewanya. Lagi pula, ketika seorang penggemar melihat seorang selebriti dalam selfie Lamborghini-nya, fans percaya bahwa mobil itu milik selebriti tersebut.

Berikut lima selebriti yang memiliki barang mewah, tetapi ternyata adalah  sewaan:

Justin Bieber

Banyak orang mengatakan segala macam hal tentang Bieber, tetapi tidak ada yang bisa membantah bahwa dia memiliki selera yang baik dalam hal kendaraan. Memiliki kekayaan bersih lebih dari USD100 juta, Bieber sebenarnya bisa membeli hampir semua mobil yang dia inginkan.

Saat di Miami, Bieber berkeliling dengan sebuah Lamborghini kuning. Polisi Miami dengan cepat menghentikan saat Bieber memutuskan untuk kompetensi balap dengan Lamborghini-nya. Malam itu, Bieber kurang beruntung karena polisi menyita Lamborghini kuning tersebut.

Polisi menemukan bahwa Lamborghini itu adalah sewaan.

Bow Wow

Saat Bow Wow beranjak dewasa, banyak remaja yang iri dengan gaya hidupnya. Sebagai anak muda, Bow Wow memiliki single hit yang diputar di seluruh dunia dan berafiliasi dengan rapper seperti Snoop Dogg.

Terkenal dan memiliki kekayaan, ternyata Bow Wow menyewa supercar untuk episodenya di MTV Cribs.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut