get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Tom Holland Pemeran Spiderman Umumkan Hiatus Akting selama Setahun, Ini Alasannya

Jum'at, 16 Juni 2023 | 07:39 WIB
header img
Tom Holland sebagai Spider-Man Foto: Marvel Studios

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tom Holland mengumumkan hiatus akting setahun. Hal ini pun diambil olehnya demi menjaga kesehatan mental dari pekerjaannya sebagai seorang artis Hollywood.

Dilansir dari BBC melalui SINDOnews, Jumat (16/6/2023) Tom Holland mulai fokus terhadap kesehatan mental usai membintangi film The Crowded Room. Pasalnya pada film itu, artis 27 tahun ini berperan menjadi Billy Milligan, penjahat yang perkosa banyak wanita.

Billy Milligan yang diceritakan seorang pria Amerika Serikat mengaku memiliki 24 kepribadian. Dia adalah orang pertama yang dinyatakan tidak bersalah atas kejahatannya dengan alasan gangguan identitas disosiatif.

Karena kondisinya ini, Billy Milligan tidak dipenjara. Dia pun menghabiskan waktunya selama satu dekade di rumah sakit jiwa. Rupanya, memerankan karakter tersebut, memberikan dampak yang besar untuk Tom Holland.

"Saya sekarang mengambil cuti setahun, dan itu adalah hasil dari betapa sulitnya pertunjukan ini. Saya senang melihat hasilnya. Saya merasa kerja keras kami tidak sia-sia," kata Tom Holland.

"Ada saatnya saya butuh istirahat dan menghilang dan pergi ke Meksiko selama seminggu dan bersenang-senang di pantai dan bersantai," sambungnya.

Di sisi lain, pemenang Bafta itu merasa belum bisa keluar dari karakter tersebut. Tom Holland bahkan telah melakukan berbagai macam cara untuk menyingkirkan karakter tersebut dari dirinya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut