get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Pemotor di Bekasi Tewas Terserempet Truk Trailer di Jalan Jenderal Sudirman Bekasi Kota

Jum'at, 16 Juni 2023 | 11:09 WIB
header img
Kecelakaan maut melibatkan truk trailer dan sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kecelakaan maut melibatkan truk trailer dan sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Peristiwa ini menyebabkan penumpang sepeda motor tewas di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi menjelaskan peristiwa terjadi pada Jumat (16/6) tepatnya pukul 06.20 WIB. Adapun kendaraan yang terlibat ialah sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi B-4758-KZZ yang ditumpangi oleh EP (38) dan SR (51) dengan kendaraan truk trailer tak dikenal.

“Pengendara motor berboncengan datang dari arah Kranji menuju Stasiun Bekasi,” kata Dwi Budi dalam keterangannya, Jumat (16/6/2023).

Di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai EP bersenggolan dengan truk trailer tersebut. Akibatnya sepeda motor hilang kendali dan membuat kedua penumpang sepeda motor terpental.

“(Pemotor) terpental ke arah kiri dan langsung membentur kendaraan yang terparkir di pinggir jalan,” ungkap Dwi Budi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut