get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Buka Konser Ronan Keating dengan Lagu Can't Take My Eyes off You

Adele Alami Infeksi Jamur di Area Sensitif Gegara Terlalu Lama Pakai Baju Ketat saat Konser

Rabu, 21 Juni 2023 | 08:54 WIB
header img
Penyanyi Adele. Foto: Instagram @adele

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Penyanyi Adele mengungkapkan dirinya terkena infeksi jamur di area sensitif karena terlalu mengenakan baju ketat ketika konser di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Independent UK melalui SINDOnews, Rabu (21/6/2023), penyanyi berumur 35 tahun menuturkan apabila dia mengalami 'Joke itch' atau tinea cruris, infeksi jamur kulit di area selangkangan yang juga menyerang bagian atas paha, perut bagian bawah dan bokong.

“Agak kasar tapi aku tidak pernah tahu itu ada. Jelas ini setelah saya melakukan pertunjukan, ketika mengenakan Spanx yang sangat ketat. Keringatku berkucuran dan tidak terserap. Dokter kemudian memberi krim gatal,” ucapnya.

Tak hanya faktor pakaiannya yang ketat, Adele mengatakan dia lebih sering duduk saat tampil, ditambah lampu sorot yang mengarah langsung ke arahnya membuat dirinya berkeringat. Hal itulah yang membuatnya terpapar infeksi jamur.

Namun, pelantun “Easy on Me” ini mengungkapkan kabar baik kepada para fansnya, bahwa ia mulai latihan angkat beban lagi dan dia benar-benar menyukainya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut