get app
inews
Aa Read Next : Daftar Konser Musik Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang

Menteri Pendidikan Singapura Tanggapi Fans Minta Sekolah Libur demi War Tiket Taylor Swift

Sabtu, 24 Juni 2023 | 21:58 WIB
header img
Taylor Swift. Foto: Ist

SINGAPURA, iNewsBekasi.id - Penggemar Taylor Swift Singapura meminta Menteri Pendidikan Chan Chun Sing meliburkan sekolahuntuk war tiket konser penyanyi tersebut.

Adapun tiket konser dijadwalkan dijual pada 5 Juli 2023-7 Juli 2023.

Dilansir dari SINDOnews, Chan Chun Sing sudah menerima banyak permintaan libur sekolah di tanggal tiket konser Taylor Swift dijual dari penggemar sang penyanyi, Swifties. Melalui unggahan Facebook pribadinya, Chan Chun Sing akhirnya menjawab permintaan tersebut.

Dia menuturkan, apabila ada penggemar kreatif dan giat dapat mengundang Taylor Swift ke sekolahnya untuk tampil secara gratis, Kementerian Pendidikan (MOE) akan meliburkan sekolah pada hari berikutnya.

“Kemudian semua orang dapat menikmati konser inklusif ini,” kata Chan Chun Sing dilansir dari The Straits Times, Sabtu (24/6/2023).

Tantangan ini diberikan Chan Chun Sing karena dia prihatin dengan perasaan para penggemar dari artis musik lain. Seperti halnya Coldplay, Blackpink, BTS dan Beyonce, jika MOE menyetujui permintaan libur sekolah dari penggemar pelantun Bad Blood itu.

 “Saya juga khawatir bahwa ini dapat memicu inflasi lebih lanjut seperti yang disarankan oleh beberapa laporan luar negeri,” jelas Chan Chun Sing.

Diumumkan sebelumnya bahwa Taylor Swift akan menggelar konser bertajuk The Eras Tour di Singapura. Penyanyi berusia 33 tahun itu akan menggelar konser selama tiga hari, mulai dari 2 Maret 2024 hingga 4 Maret 2024 di National Stadium Singapore.

Singapura dan Jepang adalah satu-satunya negara di Asia yang disambangi pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini. Di mana dua hari pertama konsernya di Singapura jatuh pada hari Sabtu dan Minggu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut