get app
inews
Aa
Read Next : Tajir Banget! 6 Artis Hollywood Ini Punya Jet Pribadi, Ada Jackie Chan hingga Taylor Swift

Tak Sengaja Tertelan Serangga ketika Konser, Taylor Swift: tapi Enak Juga!

Selasa, 06 Juni 2023 | 13:39 WIB
header img
Taylor Swift. Foto: Ist

CHICAGO, iNewsBekasi.id - Taylor Swift membagikan beragam pengalaman seru ketika konser Eras Tour di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat pada 4 Juni 2023. Saat di atas panggung, dia bikin penggemarnya tergelak.

"Aku baru saja nelan kumbang. Duh, b*go banget sih," ujarnya seperti dikutip dari Billboard melalui Okezone,Selasa (6/6/2023). Dia pun lalu berusaha mengeluarkan kumbang itu, sembari meludah dan menutup wajahnya.

"Tapi, enak juga. Oh Tuhan, bagaimana caranya agar kalian tidak melihat semua ini? Semoga tidak terjadi lagi. Banyak banget kumbang di sini. Kayanya ribuan deh," ucapnya lagi yang disambut gelak tawa penonton.

Sebelum insiden menelan kumbang, rupanya Taylor Swift juga sempat mengalami gangguan pada mikrofonnya. Di mana dia mulai menyanyikan Lover, mikrofon miliknya mati dan suaranya tak terdengar.  

Dengan sigap, Taylor mengganti mikrofon miliknya dengan unit lainnya. "Baiklah guys, mari kita mulai lagi. Anggap saja, yang tadi tak pernah terjadi. Kita mundur ke 36 detik yang lalu," tuturnya.

Taylor Swift memberikan banyak kejutan untuk penggemarnya di panggung di malam itu. Salah satunya, berduet dengan penyanyi country Maren Morris menyanyikan You All Over Me.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut