get app
inews
Aa Read Next : Menteri Pendidikan Singapura Tanggapi Fans Minta Sekolah Libur demi War Tiket Taylor Swift

Abidzar Al Ghifari Marah saat Diminta Foto Bareng Penggemar di Masjid: Gue Malu!

Selasa, 27 Juni 2023 | 08:24 WIB
header img
Abidzar Al Ghifari. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Abidzar Al Ghiari mengaku kesal terhadap sejumlah penggemar beratnya yang tiba-tiba meminta foto bareng ketika sedang berada di masjid.

Hal itu pun diungkapkan putra mendiang ustadz Jefri Al Buchori ini di Insta Story Pribadinya baru-baru ini.

Walau begitu, akun Twitter, @tanyarlfes berhasil mengabadikannya sampai bikin ramai diperbincangkan. Pada tulisan tersebut, Abidzar mengaku kesal ketika seorang penggemar wanita mendatanginya setelah selesai acara di masjid itu.

“Orang-orang kalau udah ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar, kamu jangan pakai hijab aja. Tapi lupa posisi di mana,” tulis Abidzar, dikutip MNC Portal, Senin (26/6/2023).

Abidzar mengaku tak nyaman bila seseorang justru meminta foto bersamanya di dalam rumah ibadah. Parahnya lagi, para penggemar itu meminta foto bersama dalam keadaan adzan berkumandang. Ia memutuskan menolak ajakan foto bersama itu.

“Selesai acara pada minta foto tapi gue tolak sampai marah. Kenapa? Karena ini di masjid woy, malu sama yang punya rumah,” kata Abidzar.

“Bukannya gue gak mau foto bareng, tapi ini kondisinya lagi di masjid woy dan lagi adzan, gue yang malu. Gue yang malu sama Tuhan gue,” lanjut Abidzar.

Adik Adiba Khanza ini pun meminta agar para penggemar sadar diri dan tak mengulanginya lagi. Ia tak ingin ada lagi kejadian permintaan foto bersama saat berada di rumah ibadah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut