get app
inews
Aa Read Next : Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Kali Busa Bekasi Utara

Mayat Bayi Dikira Boneka Mengambang di Kali Cipinang Kampung Makasar

Selasa, 27 Juni 2023 | 19:48 WIB
header img
Mayat bayi laki-laki dikira boneka ditemukan mengambang pada aliran Kali Cipinang yang terletak di Jalan Sumur Jambu RT 06/07, Makasar, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Mayat bayi laki-laki dikira boneka ditemukan mengambang pada aliran Kali Cipinang yang terletak di Jalan Sumur Jambu RT 06/07, Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Mayat bayi tersebut awalnya diduga sebuah boneka sehingga ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain di turap Kali. 

Ketua RT 006/RW 07 Kelurahan Makasar, Sangadi menyampaikan sejumlah anak-anak yang tengah bermain itu melapor ke orang tuanya bahwa mereka melihat boneka. Namun saat diperiksa oleh warganya, Sangadi menyampaikan ternyata itu mayat jasad bayi laki-laki. 

"Saya dapat laporan sekitar jam 13.30-an WIB. Kalau melihat kondisinya sudah dua hari itu jasadnya. Setelah mengecek lokasi, saya hubungi FKDM untuk berkoordinasi dengan Polsek Makasar, Babhinsa dan Damkar Jaktim," jelas Sangadi di lokasi, Selasa (27/6/2023). 

Sangadi mengatakan warganya pun kaget dengan penemuan bayi tersebut lantaran tidak adanya bau busuk yang tercium. Dia pun mengatakan warganya selama melintasi turap Kali tidak menemukan keanehan atau penampakan jasad bayi tersebut. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut