get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Diisukan Putus, Fadly Faisal Masih Simpan Foto Rebecca Klopper di Ponselnya

Rabu, 28 Juni 2023 | 08:59 WIB
header img
Fadly Faisal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Fadly Faisal dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Rebecca Klopper. Itu pun imbas dari tersebarnya video syur yang diduga mirip Rebecca.

Hal itu semakin berhembus kencang, usai Becca tak lagi menyertakan nama Fadly di biografi akun Instagram pribadinya. Mereka bahkan jarang terlihat bareng lagi di media sosial.

Saat isu kandasnya hubungan mereka hangat diperbincangkan, Fadly malah membuat heboh lantaran ketahuan masih menyimpan foto Becca. Ini pun tekuak dari foto Fadly yang diunggah sang adik, Fujianti Utama di Instagram Story-nya, Selasa (27/6/2023).

Dalam unggahan tersebut, terlihat adik mendiang Bibi Ardiansyah ini duduk sembari memegang ponselnya. Terlihat wallpaper ponsel Fadly yang diduga foto dia dengan Becca yang masih tersimpan.

Foto itu seperti memperlihatkan sosok Fadly dengan wanita diduga Becca dan saling berdekatan. Namun, wajah wanita itu samar terlihat lantaran Fadly menutup dengan tangannya.

Alhasil, momen Fadly yang diduga masih menyimpan foto Becca di ponselnya ini pun mengundang reaksi netizen. Banyak yang berpikir jika sebenarnya mereka berdua masih pacaran.

"Menurut gue mereka masih pacaran," tulis @ed*******.

"Terpantau masih bersama," komentar akun @su********.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut