get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Seorang Ibu Dibegal di Flyover Harapan Indah, Berangkat Subuh Mau Jenguk Anak di Rumah Sakit 

Rabu, 28 Juni 2023 | 14:08 WIB
header img
Seorang ibu berinisial SR (56) menjadi korban begal sepeda motor di kawasan flyover Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya. Foto: Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang ibu berinisial SR (56) menjadi korban begal sepeda motor di kawasan flyover Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Rabu (28/6/2023), sekira pukul 03.45 WIB, subuh.

Korban warga Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi ingin menuju IGD Rumah Sakit Ananda Bekasi menjenguk anak.

Tika (27) anak korban mengatakan, awalnya sang ibu mendapat kabar anaknya yang tinggal terpisah tengah dirawat di rumah sakit. Saat itu, ibunya  SR langsung bergegas menuju rumah sakit menjelang pagi.

 

"Denger saya dirawat, Ibu langsung ke rumah sakit.  Pas itu naik motor sendirian dari rumah pas lewat jembatan flyover dipepet dua motor empat orang pelaku," kata Tika saat dihubungi, Rabu 28 Juni 2023.

Ia menuturkan, usai memepet, kata Tika, keempat kawanan pelaku begal itu menodongkan senjata tajam (sajam) berupa samurai dan celurit. 

"Pas dipepet ibu ditodong celurit sama samurai, dan sempat mendorong ibu saya dan terpental," sebut Tika.

Saat itu, kata Tika, sang ibu sudah memohon untuk tidak dibegal karena tengah terburu-buru menuju rumah sakit demi sang anak. Namun ia malah didorong hingga jatuh dari motor dan terluka. 

"Motor Honda Beat yang dibawa ibu dirampas para begal dan langsung kabur meninggalkan lokasi, ibu Alhamdulilah hanya luka di tangan akibat dorongan pelaku," jelasnya.

Setelah kejadian, seorang satpam datang ke lokasi untuk menolong SR dari kawanan begal itu, dan melanjutkan untuk membawa korban untuk diantar ke RS menemui anaknya. Sedangkan para pelaku langsung kabur. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut