get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Dimas Aditya Berduka, Ayahanda Tutup Usia karena Masalah Usus

Rabu, 28 Juni 2023 | 17:29 WIB
header img
Dimas Aditya dan keluarganya tengah dirundung duka, setelah sang ayah, Benny Alimin meninggal dunia pada Selasa malam, 27 Juni 2023. Foto: Ravie Wardan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Dimas Aditya dan keluarganya tengah dirundung duka, usai ayahnya, Benny Alimin meninggal dunia pada Selasa (27/6/2023) malam.

Dimas dan sang istri, TIka Bravani turut menigiringi proses pemakaman ayahnya di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (28/6/2023), pukul 10.00 WIB.

Sejumlah keluarga dan kerabat pun hadir melepas kepergian mending Benny Alimin.

Seusai pemakaman, Dimas menjelaskan kronologi kepergian ayahandanya. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Dimas menuturkan apabila ayahnya sempat kritis selama 2 minggu.

"Jadi bapak saya udah sebulan di rawat di rumah sakit, ini memang penyakit bawaan yang sudah lama. Jadi komplikasi juga dan enggak bisa ke mana-mana karena faktor umur beliau sudah tua, dan ada penyakit bawaan, dan akhirnya setelah dioperasi kondisi beliau semakin menurun," jelas Dimas Aditya di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari SINDOnews, Rabu (28/6/2023).

"Kalau sakit itu pelengketan usus, dan itu sebenarnya udah mulai terjadi setelah dulu ususnya dioperasi 2016, kemudian kambuh lagi dan prosesnya itu hampir sebulan dirawat, terus operasi, abis operasi masuk HCU itu 2 mingguan kritis," lanjut dia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut