get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Deretan Fakta Pecatan TNI Bunuh Ayah Sendiri Gegera Kesal Tak Diberi Uang

Minggu, 02 Juli 2023 | 09:38 WIB
header img
Petugas evakuasi tukang sate, korban pembunuhan di Bekasi. (Foto: Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pemilik warung sate yang berlokasi di Jalan Raya Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Widodo Cahya Putra (43) tewas dibunuh anaknya sendiri, Dimas Rismawan (22), yang juga pecatan TNI. Korban dibunuh secara sadis. 

Berikut adalah sejumlah faktanya:

1. Dibunuh Saat Korban Tidur

Menurut Aqsha, pelaku melakukan pembunuhan terhadap ayahnya ketika korban sedang tidur. Dalam aksinya, pelaku menusuk korban sebanyak lima kali menggunakan sebilah pisau.

2. Kesal Tak Diberi Uang

Polres Metro Bekasi menangkap DR pelaku pembunuhan terhadap pemilik warung sate di Jalan Raya Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi bernama WCP (43) yang juga ayahnya sendiri. Perbuatan DR dilatarbelakangi karena kesal tak diberikan uang yang diminta.

"Adapun motif atau modus operandi yang melatarbelakangi perbuatan pelaku, yaitu pelaku meminta uang kepada korban namun tidak diberikan, sehingga pelaku melakukan pembunuhan," kata Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto, dalam konferensi pers, Jumat (30/6/2023).

3. Kejanggalan yang Dicurigai Tetangga

Riko, seorang tetangga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, curiga pelaku mengancam ibunya sendiri saat menjalankan aksinya. Karena tidak ada suara teriakan yang terdengar saat pembunuhan berlangsung. 

"Inikan nempel (tembok), jadi batuk mungkin kedengeran. Enggak ada teriakan, jadi saya curiga ibunya ini diancam. Karena kalau teriak pasti kiri kanan dengar," ungkapnya ketika diwawancarai pada Sabtu (1/7/2023).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut