get app
inews
Aa Read Next : Deretan Mobil Termahal dan Termewah Milik Artis Indonesia, McLaren Sule Capai Rp7 Miliar

Daftar Koleksi Kendaraan Mewah Tukul Arwana, Nomor 5 Pernah Ditawar Hillary Clinton

Kamis, 13 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Tukul Arwana menunjukkan mobil kesayangannya ke Atta Halilintar. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Tukul Arwana masih menjalani pemulihan usai mengalami pendarahan otak, pada September 2021. Kegiatannya saat melakukan fisioterapi sempat tersebar di media sosial.

Sebagai artis papan atas Tanah Air, presenter sekaligus komedian ini pernah disebut-sebut mematok honor paling mahal. Pasalnya, acara talkshow yang dia pandu saat itu booming.

Hal tersebut membuat kekayaan Tukul melimpah. Dia mempunyai beberapa mobil mewah hingga motor gededi garasi rumahnya. Adapun koleksi kendaraan Tukul Arwana yang dirangkum dari berbagai sumber, yakni sebagai berikut:

1. Toyota Alphard

Koleksi kendaraan yang dimiliki Tukul Arwana yaitu Toyota Alphard berwarna hitam. Mobil tersebut dibeli oleh Tukul untuk puteranya, Wahyu Jovan Utama. Mobil mewah tersebut jadi salah satu koleksi kendaraan Tukul yang masih terparkir di garasi rumahnya.

2. Range Rover Sport

Selain Toyota Alphard, Tukul Arwana juga memiliki koleksi mobil lainnya yaitu Rangr Rover Sport. Mobil berwarna putih tersebut dibeli oleh Tukul untuk anak perempuannya, yakni Novita Eka Afriana. Mobil mewah tersebut dibelikan khusus oleh Tukul untuk putri kesayangannya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut