get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Ungkap Alasan Mau Dinikahi Denny Sumargo, Olivia Allan: Dia Pekerja Keras, Tanggung Jawab Banget

Rabu, 05 Juli 2023 | 13:21 WIB
header img
Denny Sumargo dan Olivia Allan. Foto: Instagram

  - Olivia Allen dan Denny Sumargo telah menikah pada 2020 silam. Kehidupan rumah tangga pasangan ini pun kerap menarik perhatian karena dinilai selalu kompak dan lucu.

Ketika jadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Willy, Olivia Allan membeberkan alasan mau dinikahi Denny Sumargo. Alih-alih karena penampilan, dirinya menengok suaminya adalah pria yang pekerja keras.

"Kalau beda profesi iya, cuma aku melihat Denny tuh pas pertama kali kenal tuh, pekerja keras banget, terus tanggungjawab banget jadi cowok," ucap Olivia Allan dikutip melalui SINDonews, Rabu (5/7/2023).

Kerja keras Denny Sumargo, dijelaskan Oliva Allan terlihat sejak bintang film 5 CM masih berprofesi sebagai atlet basket. Di mana pria 41 tahun itu berhasil menjadi atlet terbaik.

Sementara di dunia hiburan Tanah Air, Denny Sumargo yang memutuskan banting setir untuk terjun ke dunia akting pada 2012, sukses menyabet banyak penghargaan bergengsi. Hal tersebut didapat berkat perannya dalam sejumlah film yang dibintangi.

"Kalau dia (Denny Sumargo) perfeksionis banget kalau kerja. Terus bisa dilihat dari dia waktu jadi atlet, katanya one the best di basket," jelas Olivia Allan.

"Sampe di film sampe dapat award. Aku nggak tau karena nggak sempat nonton filmnya juga," tambahnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut