get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Buka Konser Ronan Keating dengan Lagu Can't Take My Eyes off You

Heboh! 2nd Chance Menggelegar di Panggung iNews Media Group dan Okezone Jakarta Fair 2023

Jum'at, 07 Juli 2023 | 22:08 WIB
header img
Heboh! 2nd Chance Menggelegar di Panggung iNews Media Group dan Okezone Jakarta Fair 2023. (Foto: Tangguh/MPI)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Grup vokal 2nd Chance ikut meramaikan perayaan Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta. Di atas panggung iNews Media Group dan Okezone stage, trio anggota grup tersebut berhasil menghibur penonton dengan mengajak mereka menyanyi bersama sambil bergoyang.

2nd Chance mengawali konser Jakarta Fair Kemayoran 2023 pada hari ini, pada Jumat (7/7/2023). Mereka membawakan lagu pembuka berjudul "C.H.R.I.S.Y.E", yang populer dinyanyikan oleh Eva Celia, dan berhasil memompa semangat para penonton.

Setelah menyanyikan lagu "C.H.R.I.S.Y.E", 2nd Chance melanjutkan penampilannya dengan lagu "Tak Bisa Ke Lain Hati" yang merupakan karya dari KLa Project. Baru pada lagu ketiga, 2nd Chance membawakan lagu mereka sendiri, "Jatuh Cinta Kedua", yang menceritakan tentang seseorang yang sudah memiliki pasangan namun kembali tergoda jatuh cinta.

Setelah sedikit mengobrol dengan penonton, 2nd Chance melanjutkan konser mereka dengan membawakan lagu "Kejar Daku Kau Ku Tangkap". Saat lagu "Salah Hati" terdengar, seluruh penonton terhanyut dalam perasaan yang mendalam. Konser kemudian diakhiri dengan penyanyian lagu "Seperti Mati Lampu".

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut