get app
inews
Aa Read Next : Kesal Wajah Sang Putri Diejek Mirip Virgoun, Inara Rusli Beri Pernyataan Menohok

Inara Rusli Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik yang Dilaporkan Tenri

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:31 WIB
header img
Inara Rusli saat tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik Tenri Anisa. Foto: Selvianus Kopong/MPI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inara Rusli mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Tenri Ajeng Anisa.

Sejauh ini kasus itu pun telah memasuki tahap penyelidikan. Sebab, Inara baru pertama kali menjalani pemeriksaan, untuk memberikan keterangan soal laporan Tenri itu.

Dilansir dari SINDOnews, Berdasarkan pantauan Inara Rusli didampingi sang ibunda dan kuasa hukumnya pada pukul 11.30 WIB.

Saat diminta keterangan oleh awak media, Inara enggan berkomentar banyak.

"Bismillah doain aja ya," ucap Inara Rusli secara singkat kepada awak media.

Sementara itu, Susanti selaku kuasa hukum Inara Rusli mengatakan, kliennya bakal memberikan klarifikasi. Soal kasus yang dilaporkan oleh Tenri Anisa.

"Jadi hari ini adalah undangan untuk klarifikasi mengenai laporan pencemaran nama baik. Seharusnya hari Senin, karena waktunya (Senin nggak jadi)," ujar Susanti.

"Inara sudah on the way kesini, tetapi karena waktunya, waktu itu sampe disini jam 12.00 WIB. Karena dia ada syutting, ada janji juga, kita tunda. Jadinya hari ini," sambungnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut