get app
inews
Aa Read Next : Kesal Wajah Sang Putri Diejek Mirip Virgoun, Inara Rusli Beri Pernyataan Menohok

Inara Rusli Respons Permintaan Damai Virgoun, Kuasa Hukum: Mudah-mudahan Saling Cabut Laporan

Kamis, 13 Juli 2023 | 15:03 WIB
header img
Inara Rusli didampingi sang ibunda saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Foto: Selvianus Kopong/MPI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kuasa hukum Inara Rusli, Aulia Taswin menerangkan kliennya menanggapi niatan Virgoun yang mau berdamai soal laporan yang sempat dilayangkan ke Polda Metro Jaya.

"Jelas klien kami ada keinginan juga untuk bisa berdamai, bukan hanya Virgoun tapi klien kami juga menginginkan itu," kata Aulia Taswin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2023).

Inara Rusli terlebih dahulu ingin berdamai atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa. Selanjutnya, ia bersedia berdamai dan mencabut laporannya terhadap Virgoun dan Tenri Anisa soal dugaan perzinaan.

"Iya untuk dua kasus ini, ya mudah mudahan saling mencabut laporannya, Inara juga sudah melakukan pelaporan berkaitan dengan perzinaan untuk Virgoun," jelas Aulia Taswin.

Adapun alasan Inara Rusli bersedia berdamai dengan Virgoun dan Tenri Anisa karena laporan polisi ini dirasa menganggu pekerjaannya.

"Mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis, capek kalau bolak balik dipanggil makanya ada niat utk berdamai," terang Aulia Taswin.

"Virgoun juga nggak mau mungkin jangan sampai kariernya juga terhambat dengan bolak balik dipanggil," imbuhnya.

Agar restorative justice dapat terwujud, Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Anisa harus menghadiri langsung. Pihak Inara Rusli sendiri belum menjalin komunikasi terkait hal tersebut. Namun, pihaknya berharap restorative justice dapat terwujud.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut