get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Miliki Harta Rp73 Miliar, Primus Yustisio Pilih Bepergian Naik Kereta hingga Bikin Netizen Kagum

Jum'at, 14 Juli 2023 | 07:19 WIB
header img
Primus Yustisio. Foto: Dedy/Okezone

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aktor era awal 2000-an Primus Yustisio belum lama ini jadi sorotan karena memperlihatkan sisi kesederhanaannya. Dia tak malu naik transportasi umum atau makan di warung kaki lima, walau diketahui punya kekayaan yang melimpah.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta suami artis Jihan Fahira yang sekarang jadi anggota legislatif itu mencapai Rp73 miliar. Walau begitu, dia tak mau menunjukkan kemewahan itu dengan ke mana-mana naik kendaraan pribadi.

Ketika jadi bintang tamu acara TV yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad belum lama ini, Jihan Fahira mengatakan kalau Primus memang lebih suka menggunakan moda transpormasi umum, terutama kereta api, ketika hendak pergi ke daerah pemilihannya (dapil), yakni Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, suaminya itu ogah terjebak macet.

"Jadi kalau Primus itu malas macet. Nah jadi kalau ke dapilnya itu ada yang tiga jam (perjalanan), kan Kabupaten Bogor itu besar. Jadi ada yang enak dilewati mobil, ada yang enak pakai kereta," ungkap Jihan dalam acara tersebut, yang videonya dibagikan oleh akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip Kamis (6/7/2023).

Menurut Jihan, kareta api adalah moda transportasi paling efektif untuk menempuh perjalanan ke daerah pemilihan Primus. Apalagi rumah mereka di kawasan Bintaro, sangat dekat dengan stasiun kereta.

"Kan rumah kami sama stasiun kereta itu cuma 5 menit, 3 menit, sampai. Jadi naik kereta itu memang paling efektif," imbuh Jihan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut