get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Profil Lulu Tobing, Artis Cantik Era 90-an yang Pilih Jalani Slow Living

Kamis, 20 Juli 2023 | 10:00 WIB
header img
Profil Lulu Tobing yang jalani hidup slow living. Foto: Eko Kristianto/Instagram/@lutob

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Profil Lulu Tobing, artis cantik era 90-an yang memilih menjalani slow living. Seperti diketahui, pada usianya yang ada di kepala empat ini rupanya Lulu memilih menjalani slow living, yakni menjalani hidup tanpa ambisi dan cuma mengikuti alur kehidupan. Tanpa repot ambil pusing, jadi dirinya merasa lebih tenang.

Hal ini dibeberkan Lulu ketika berbincang dengan Melaney Ricardo. Dia mengungkapkan, hidupnya tidak mempunyai ambisi yang berlebihan, sehingga jika harapan dan impiannya tidak tercapai dirinya tidak akan merasa kecewa.

"Gue benar benar hidup gue slow banget, gue gak kompetitif , gue gak ambisius, gue slow, slow banget," kata artis lawas tersebut dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Profil Lulu Tobing

Lulu Tobing sendiri dikenal sebagai pemain sinetron. Namanya melejit berkat salah satu dramanya sampai tayangannya berjalan hingga bertahun-tahun lamanya.

Dilansir dari Okezone, pemilik nama lengkap pesinetron ini adalah Lulu Luciana Tobing. Dia lahir di Cilacap, Jawa Tengah pada 21 November 1977 dan saat ini usianya 45 tahun. Walau lahir di Jawa, ternyata dirinya juga berdarah Batak dari sang ayah yaitu Basaruli Tobing dan ibunya Annie Rosniar.

Agama Lulu Tobing adalah Islam. Sedangkan untuk kehidupan pribadinya dari dulu hingga sekarang, Lulu memang cukup tertutup sehingga sangat jarang diberitakan di lini media.

Diketahui, Lulu menikah dua kali yaitu pertama pada 2006 dengan Danny Bimo Hendro Utomo cucu dari presiden Soeharto. Kemudian di pernikahan yang kedua, yaitu bersama Bani Maulana Mulia yang digelar pada 2019 lalu.

Lalu Lulu memulai kariernya menjadi seorang model, serta meraih juara pertama Gadis Sampul pada 1992. Sejak itulah dirinya mencoba terjun ke dunia akting, tepatnya pada 1996.

Salah satu sinetronnya yang dibintanginya berjudul "Tersanjung" sukses membuat namanya kian dikenal masyarakat. Aktingnya disukai masyarakat, sehingga Lulu ditawari banyak proyek yang kala itu dirinya masuk dalam selebriti paling populer di era 90-an.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut