Logo Network
Network

Driver Ojek Online Perlu Mengetahui Bagaimana Cara Beri Pertolongan Pertama Laka Lantas

Tim iNews.id
.
Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:42 WIB
Driver Ojek Online Perlu Mengetahui Bagaimana Cara Beri Pertolongan Pertama Laka Lantas
Edukasi tentang penanganan dan pertolongan pertama pada kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) untuk para pengemudi ojek online (ojol) digelar komunitas Gojek di wilayah Kota Jember, Jawa Timur. (Foto: Ist)

JEMBER,iNews.id  -  Edukasi tentang penanganan dan pertolongan pertama pada kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) untuk para pengemudi ojek online (ojol) digelar komunitas Gojek di wilayah Kota Jember, Jawa Timur.

Sebanyak 76 Komunitas driver yang tersebar di beberapa wilayah seperti Tanggul, Jember Kota, Senduro, Umbulsari, Balung, Ambulu, dan sekitarnya berkesempatan mengikuti pelatihan, Kamis (13/01/2022) di Siloam Hospitals Jember. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari kepedulian dan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility-CSR) Siloam Hospitals Jember pada masyarakat sekitar, sekaligus sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Direktur Siloam Hospitals Jember dr. Rekki Budiono Susanto, MARS mengatakan para driver yang banyak melakukan aktivitas di jalan raya jadi tahu apa yang harus dilakukan saat menemukan kasus kecelakaan di jalan.

"Jadi rekan-rekan dapat membantu mengurangi resiko yang lebih parah pada saat menemukan korban kecelakaan, jangan sungkan atau takut untuk segera dibawa ke Siloam Hospitals karena alasan biaya mahal. Kami sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja," tuturnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini