get app
inews
Aa Read Next : Akibat Aksi Panggung Kontroversinya di Malaysia, The 1975 Dituntut Rp40 Miliar

Sederet Kontroversi Matty Healy The 1975, Terbaru Cium Bassist Pria saat Konser di Malaysia

Minggu, 23 Juli 2023 | 17:01 WIB
header img
Aksi panggung Matty Healy vokalis The 1975 saat konser di Malaysia bikin geger, berujung diboikot. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Vokalis band The 1975, Matty Healy berulah lagi. Baru-baru ini grup band The 1975 di-banned dari Malaysia setelah sang vokalis berciuman sesama jenis dengan bassist-nya, Ross MacDonald di atas panggung.

Selain di-banned, festival musik Good Vibes sebagai penyelenggara bahkan harus terdampak imbasnya. Mereka pun terpaksa menghentikan hari kedua dan ketiga acara itu akibat aksi kontroversi Matty Healy ini.

Ini bukan pertama kalinya Matty Healy berulah di atas panggung. Sebelumnya, pria yang sempat diisukan dekat dengan Taylor Swift inj sering melakukan aksi kontroversi hingga berbau seksualitas saat tampil bersama band The 1975.

Lalu, apa saja aksi kontroversi Matty Healy, vokalis The 1975 di atas panggung? Dilansir dari okezone, berikut informasinya.

Kontroversi Matty Healy The 1975

1. Tempel Alat Vital ke Kamera

Belum lama ini, aksi panggung Matty juga jadi perbincangan setelah manggung di London, Inggris pada 27 Juni 2023 silam. Sebab, dia sempat menempelkan alat vitalnya ke arah kamera.

Video aksi panggung Matty ini pun lantas bikin netizen jijik. Terlebih, ada seorang kameramen saat Matty melakukan aksi tak senonoh itu.

2. Mencium Satpam Penjaga Panggung

Pertama ada aksi Matty yang kedapatan mencium petugas keamanan panggung ketika konser di NorthSide Festival, Denmark Juni lalu. Kala itu, Matty tiba-tiba merangkul seorang satpam pria dan berciuman.

Aksi itu pun dilakukan Matty saat menyanyikan lagu Robbers. Alih-alih marah, satpam itu justru tampak senang bahkan beberapa kali mencium balik Matty Healy.

3. Makan Daging Mentah

Tak cuma aksi berbau seksualitas, Matty juga pernah melakukan hal aneh di atas panggung. Siapa sangka, pria berusia 34 tahun ini pernah memakan daging steak tomahawk mentah di atas panggung.

Hal itu bersamaan dengan aksinya yang menempelkan alat vitalnya ke kamera. Momen itu terjadi saat The 1975 manggung di London, Inggris pada Juni 2023 lalu. Aksi Matty itu pun bikin syok para penonton.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut