get app
inews
Aa Read Next : 2 Wanita Ditabrak Pelaku Balap Liar di Depan Stadion Patriot Bekasi, 1 Orang Tewas

Aksi Dirlantas Polda Metro Jaya Jajal Street Race Ancol hingga 2 Kali

Minggu, 16 Januari 2022 | 09:28 WIB
header img
Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA,iNews.id - Balap liar atau street race yang digelar di Jalan Inspeksi Ancol, Pademangan, Jakarta Utara  akan dibuka Polda Metro Jaya pada hari ini, Minggu (16/1/2022).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo melakukan peninjauan arena sepanjang 500 Meter yang akan dijadikan trek para pembalap jalanan Ibu Kota.

Usai melakukan peninjauan arena, ia pun mencoba trek drag race tersebut. Periwara dengan tiga melati di pundak itu pun langsung menghubungi panita ajang balapan tersebut.

"Mana motor? coba ada motor nggak, biar saya coba dulu ini," kata dia.

Panitia dan sejumlah anggota Ditlantas Polda Metro Jaya berupaya mencari motor untuk digunakan Sambodo. Lalu, pria berkepala plontos itu diberikan motor Kawasaki Ninja 150cc dua tak warna kuning.

Sambodo pun segera memakai helm full face dengan jaket untuk kemudian menuju ke titik start. Di lokasi start, telah bersiap Kanit 2 Satpatwal Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Harnas yang mengendarai BMW 1000.

Setelah keduanya bersiap, baik Sambodo dan Harnas langsung memacu kuda besi setelah lampu start yang menunjukkan warna hijau. Raungan suara knalpot juga ikut memacu suasana adrenalin para penonton.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut