get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Ungkap Isi Chat Kasar Virgoun di Pengadilan, Inara Rusli: Kayak Tekanan Psikis

Kamis, 27 Juli 2023 | 16:31 WIB
header img
Inara Rusli. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sidang perceraian antara Inara Rusli dan VIrgoun sekarang telah memasuki tahap pembuktian dari pihak penggugat. Pada sidang yang berlangsung Rabu, 26 Juli 2023 kemarin, Inara sempat menyorot isi pesan singkat yang dikirimkan Virgoun terhadapnya.

Menurut dia, isi chat itu pun dinilai tak etis, sampai harus dijadikan salah satu bukti di persidangan. Terlebih sebagai istri, Inara merasa adanya tekanan batik saat dia menerima pesan tersebut.

"Itu bukan kata-kata antara suami istri, itu kayak tekanan psikis," ungkap Inara Idola saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Selain Inara, sang ibunda, Mercy Lubis juga meminta putrinya tak membeberkan lebih detail soal isi pesan dimaksud. Bukan tanpa alasan menurutnya, hal itu tidak layak dijadikan konsumsi publik.

"Nggak usahlah kayak gitu," kata Mercy Lubis sembari menenangkan Inara Rusli.

Dengan melampirkan pesan singkat itu sebagai barang bukti, setidaknya terdapat 52 barang bukti, diklaim pihak Inara dalam proses perceraian. Nantinya bukti-bukti tersebut akan seluruhnya diserahkan ke majelis hakim, pada persidangan pekan depan.

"Untuk bukti, kami masih pending sebagian, nanti kami ajukan untuk minggu depan lagi. Jadi ini beberapa bukti terkait dengan chat personal ibu Inara dengan pihak tergugat maupun beberapa pihak. Bukti lainnya juga akan menyusul," jelas Mulkan Let-let, sebagai salah satu kuasa hukum Inara.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut