get app
inews
Aa Read Next : PKS Buka Peluang Usung Kembali Anies di Pilgub Jakarta

Mengapa Heru Budi Ucapkan Terima Kasih kepada Anies Baswedan, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 29 Juli 2023 | 09:59 WIB
header img
Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anies Baswedan atas pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) selama masa kepemimpinannya.(Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anies Baswedan atas pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) selama masa kepemimpinannya.

Menurut Heru Budi, JIS dianggap sebagai salah satu stadion sepak bola yang patut dibanggakan oleh masyarakat, terutama di Ibu Kota. Dia berkomitmen untuk menyempurnakan stadion ini yang direncanakan akan digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17.

"Dengan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan karena telah membangun stadion yang bagus ini, yang seharusnya menjadi kebanggaan kita. Hari ini, bersama dengan kementerian terkait, kami akan menyempurnakan lokasi ini," ujar Heru Budi kepada wartawan pada Jumat (28/7/2023).

Heru berharap agar tidak ada lagi pihak yang menimbulkan masalah terkait JIS atau mencampurkan urusan ini dengan politik. Dia menjelaskan bahwa dirinya juga berkontribusi dalam pembangunan stadion ini ketika menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

"Semua isu tersebut harus berakhir di sini. Kita akan membangun dengan baik. Pembangunan ini adalah aset milik DKI yang harus dirawat. Karya-karya para pendahulu kita harus dijaga. Saya harus merawat karya-karya yang telah dipimpin sebelumnya," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut