get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

6 Artis Hollywood yang Idap Diabetes, Halle Berry Didiagnosis Sejak Usia 19 Tahun

Minggu, 30 Juli 2023 | 14:24 WIB
header img
Artis Hollywood yang Idap Diabetes. Foto: Stars Insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tak sedikit artis Hollywood yang mengidap diabetes. Di mana penyakit ini dapat menyerang siapa saja, tanpa terkecuali seperti para artis ini karena disebabkan sejumlah faktor risiko.

Diabetes, sebuah kondisi medis yang umum terjadi, juga dapat dialami oleh artis-artis Hollywood. Meskipun penyebabnya dapat bervariasi, seperti faktor genetik atau riwayat keluarga, gaya hidup yang tidak sehat, termasuk pola makan tak seimbang dan kurangnya aktivitas fisik, juga turut berperan dalam penyakit ini.

Para artis ini, meskipun mengidap diabetes, berhasil mengatasi sejumlah gejala yang muncul berkat pengobatan dan perubahan gaya hidup yang lebih sehat. Berikut adalah beberapa artis Hollywood yang diketahui mengidap diabetes:

Artis Hollywood yang Idap Diabetes

1. Halle Berry

Pada usia 19 tahun, Halle Berry didiagnosis menderita diabetes. Awalnya, dia merasa putus asa, namun dengan berhenti mengonsumsi gula dan roti olahan, dia berhasil melihat kondisi ini sebagai hadiah yang memberinya kekuatan untuk menghadapinya dengan penuh semangat.

2. Tom Hanks

Tom Hanks didiagnosis dengan diabetes tipe 2 pada tahun 2013 dan menyatakan bahwa penyebabnya kemungkinan adalah diet ekstrem yang dia jalani untuk peran film. Ia menyadari bahwa gaya hidup yang ia pilih sebelumnya tidak sehat dan kini telah mengubah pola hidupnya.

3. Randy Jackson

Mantan juri American Idol ini didiagnosa dengan diabetes tipe 2 pada tahun 2003. Setelah menyadari betapa pentingnya mengelola penyakit ini dengan baik, dia berusaha menjalani pola hidup sehat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut